Welcome To My Blog SMPN 14 Malang My Name is Ilham Faqih Nugraha

Rabu, 17 Juni 2015

Download film movie ao haru ride live action sub indo

AO HARU RIDE LIVE ACTION

Hai Semua, kali ini blog saya akan memberikan beberapa links tentang film ao haru ride. film ini berlatar di sebuah sekolah smp dan terdapat beberapa perbedaan settings dari film dan animenya . Film ini cukup romantis,
Sinopsis Ao Haru Ride :
film jepang Ao Haru Ride ini bercerita tentang seorang gadis cantik yang pendiam, Futaba yoshioka (diperankan oleh Tsubasa Honda). Saat SMA ia di musuhi oleh teman - teman perempuannya. Tapi gadis itu ternyata menyukai Kou tanaka (diperankan olehMasahiro higashide) yang lembut dan berbeda dari yang lainnya. Namun karena kesalah pahaman, Futaba tidak bisa mengungkapkan perasaannya. Bahkan Tou tanaka kemudian pindah dan mereka kehilangan kontak.Sampai kemudian, di tahun pertama Futaba Yoshioka di SMA, ia bertemu dengan Kou tanaka lagi. Namun kini pria itu sudah berganti nama menjadi Kou Mabuchi. Bahkan kepribadiannya benar benar berbeda dari saat SMP. Kou mengatakan kepada Futaba bahwa dia juga menyukai Futaba waktu SMP, tetapi sekarang tidak akan pernah bisa sama lagi seperti dulu.
Terus bagaimana kelanjutan kisahnya ? pingin tahu silahkan download link dibawah ini :

  1. http://www.solidfiles.com/d/83b2e0d792/ (487,6 mb) silahkan klik direct download untuk mendownload
  2. http://kumpulbagi.com/chia0104/ao-haru-ride-sub-indo-106780/ao-haru-ride-live-action,695278.mp4 (266mb/mp4)
  3. http://kumpulbagi.com/Isamu_Akirra/live-action-106687/nekonimeao-haru-ride-868x464-live-action-sub-indo,694875.mkv (489Mb)

Ok  bila ada kritik dan saran silahkan dikomentari terima kasih telah mengunjungi blog saya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

your comment

Comment Box is loading comments...